Search

Wamendag: Pariwisata Super Premium Labuan Bajo Dorong Kesejahteraan Masyarakat Lokal | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga ikut memperkenalkan potensi wisata Labuan Bajo dan diproyeksikan jadi Bali Baru. Dia berharap, dengan menjadi wisata super premium, Labuan bajo bisa mendorong kesejahteraan masyarakat lokal.

"Kehadiran Pak Presiden ke sini beberapa waktu lalu, bukti bahwa pemerintah sangat mengapresiasi dan serius menggali potensi di Labuan Bajo. Ke depannya ini bisa jadi tujuan favorit baru tak hanya bagi wisatawan lokal, tapi mancanegara," kata Jerry Sambuaga.

Jerry yang juga Ketua Panitia Natal Nasional Golkar ini juga ikut mengenalkan Labuan Bajo salah satunya dengan menyelenggarakan Natal Nasional di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Minggu (26/1).

"Labuan Bajo salah satu destinasi yang punya kearifan lokal dan keindahan alam yang potensial. Golkar juga ingin berperan mendorong dan memperkenalkan lebih jauh lagi destinasi wisata baru ini," kata lelaki 35 tahun ini.

1 dari 1 halaman

Sering ke Labuan Bajo

Jerry yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Partai Golkar sebelumnya sudah beberapa kali datang ke Labuan Bajo untuk mempersiapkan Natal Nasional Partai Golkar ini. Dia juga memastikan panitia lokal mampu menyelenggarakan acara dengan baik dan penuh khidmat.

"Golkar ingin merayakan kasih Natal dengan masyarakat NTT. Momennya juga bagus, tak hanya untuk merayakan Natal, tapi juga untuk mempererat tali persaudaraan kita semua," kata Jerry.

Natal Nasional Golkar rencananya akan dihadiri sekitar 1.000 orang perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar. Ketua Umum Golkar dan Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto rencananya akan menghadiri dan membuka acara Natal Nasional Golkar tersebut.

[idr]

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
January 25, 2020 at 06:30PM
https://ift.tt/2RpBY3f

Wamendag: Pariwisata Super Premium Labuan Bajo Dorong Kesejahteraan Masyarakat Lokal | merdeka.com - Merdeka.com
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wamendag: Pariwisata Super Premium Labuan Bajo Dorong Kesejahteraan Masyarakat Lokal | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.