Search

Sergio Farias Puas dengan Deretan Pemain Lokal Persija Jakarta - Okezone

JAKARTA – Direktur Utama Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan pelatih Sergio Farias puas dengan deretan pemain lokal yang dimiliki timnya. Dengan begitu, Sergio diyakini bakal lebih mudah untuk menyusun pola yang digunakan bersama skuad Macan Kemayoran di Liga 1 2020.

Persija dihuni sejumlah pemain lokal berkualitas di Liga 1 2020. Beberapa di antaranya adalah Otavio Dutra, Evan Dimas, Alfath Fathier, Rezaldi Hehanussa, Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak. Nama-nama itu merupakan personel Timnas Indonesia saat ini.

Evan Dimas

(Evan Dimas, gelandang andalan Timnas Indonesia yang kini bela Persija)

Selain mereka, Persija juga memiliki sejumlah pemain lokal berkualitas seperti Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Tony Sucipto, Novri Setiawan, Feby Eka Putra dan Sandi Sute. Bisa dibilang, skuad Persija saat ini bak Manchester City, yang mana kekuatan personel utama dan cadangan mereka sama baiknya.

BACA JUGA: Komposisi Pemain Asing Persija Jakarta Bisa Diubah Sergio Farias

Tidak sampai di situ usaha Persija mendaratkan pemain-pemain lokal berkualitas. Manajemen Persija sedang berupaya mendatangkan sejumlah pemain berlabel Timnas Indonesia, yakni Saddil Ramdani, Osvaldo Haay dan Todd Rivaldo Ferre.

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
January 20, 2020 at 11:30AM
https://ift.tt/2NH2cw2

Sergio Farias Puas dengan Deretan Pemain Lokal Persija Jakarta - Okezone
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sergio Farias Puas dengan Deretan Pemain Lokal Persija Jakarta - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.