Search

Joune Ganda Jadi Panitia Lokal Paskah Nasional 2020 - Investor Daily

MANADO, investor.id - Salah satu Panitia lokal Paskah Nasional, Joune Ganda mengapresiasi dukungan delapan organisasi Gereja Indonesia, dan merasa bangga karena Sulawesi Utara (Sulut) bisa kembali terpilih sebagai tuan rumah pelaksanaan Paskah Nasional di Tahun 2020.

“Ini merupakan suatu kebanggaan buat Provinsi Sulawesi Utara kembali dipercaya PGI sebagai tuan rumah pelaksanaan Paskah Nasional Tahun 2020,” ujar Joune Ganda usai pelantikan Panitia lokal Paskah Nasional yang dilaksanakan di Gereja GMIM Eben Haezer Bumi Beringin, Kota Manado, Minggu (19/1/2020).

Selaku salah satu ketua panitia lokal Paskah Nasional yang dipercayakan oleh delapan organisasi Gereja Indonesia ini mengatakan, akan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menyambut saudara-saudara di seluruh pelosok tanah air guna menghadiri kegiatan Paskah Nasional.

Sulawesi Utara (Sulut) kembali terpilih sebagai tuan rumah pelaksanaan Paskah Nasional di Tahun 2020.
Sulawesi Utara (Sulut) kembali terpilih sebagai tuan rumah pelaksanaan Paskah Nasional di Tahun 2020.

“Dengan dipilihnya kembali provinsi Sulut untuk pelaksanaan Paskah Nasional ini, saya berharap masyarakat selalu menjaga kerukunan antar umat beragama. Dan kiranya kegiatan nanti berjalan lancar sesuai apa yang direncanakan,” pungkas Joune Ganda seperti dilansir mediamanado.com.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang juga Ketua Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FK PKB) Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) dalam sambutannya mengucapkan selamat buat Panitia lokal Paskah Nasional 2020.

Olly mengungkapkan bangga dengan kembali dipilihnya Sulut sebagai tuan rumah pelaksanaan Paksah Nasional. Ia pun berharap kegiatan Paskah Nasional 2020 akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Joune Ganda akan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menyambut saudara-saudara di seluruh pelosok tanah air guna menghadiri kegiatan Paskah Nasional.
Joune Ganda akan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menyambut saudara-saudara di seluruh pelosok tanah air guna menghadiri kegiatan Paskah Nasional.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara saya mengucapkan selamat kepada panitia lokal yang baru saja dilantik dalam rangka pelaksanaan Paskah Nasional. Kegiatan ini sudah tidak asing lagi bagi kita, karena sudah berkali-kali melaksanakannya baik nasional maupun internasional dalam keberagamaan, sehingga saat ini sudah menjadi banyak contoh. Saya berharap pelaksanaan di tahun 2020 ini akan jadi yang terbaik dari tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Perlu diketahui, delapan organisasi gereja di Indonesia yang memberikan dukungan adalah Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI), Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), Gereja Ortodoks Indonesia (GOI), Bala Keselamatan, Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia (PGLII), Persekutuan Baptis Indonesia (PBI), Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI), dan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK).

Delapan organisasi gereja di Indonesia memberikan kepercayaan kepada Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FK PKB) Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) untuk menjadi panitia penyelenggara Paskah Nasional 2020 di Sulut yang akan dilaksanakan pada Bulan April.

Sumber : Investor Daily

Berita Terkait

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
January 19, 2020 at 10:51PM
https://ift.tt/2R96jDl

Joune Ganda Jadi Panitia Lokal Paskah Nasional 2020 - Investor Daily
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Joune Ganda Jadi Panitia Lokal Paskah Nasional 2020 - Investor Daily"

Post a Comment

Powered by Blogger.