Search

Penyebab Arema FC Tak Lagi Kejar Penyerang Lokal Jelang Turun di Liga 1 2020 - Okezone

MALANG – Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto, mengungkapkan alasan mengapa timnya tidak lagi membutuhkan tambahan penyerang lokal untuk mengarungi Liga 1 2020. Dalam pandangan Charis, hal itu karena Arema sudah memiliki dua penyerang lokal, yakni Dedik Setiawan dan Mariando Uropmabin

Terlebih dalam waktu dekat, Arema FC akan kedatangan tiga pemain asing sekaligus. Dari tiga pemain asing itu, dua di antaranya berposisi sebagai penyerang. Karena itu, manajemen Arema FC tak jadi mendaratkan eks penyerang PS TIRA-Persikabo, Sansan Fauzi.

Sebelumnya, Sansan masuk agenda untuk menjalani seleksi bersama klub berjuluk Singo Edan tersebut. Hanya saja, seleksi batal dilaksanakan karena alasan di atas. Kabarnya, posisi yang tidak jadi diisi Sansan bakal diberikan kepada pesepakbola yang berusia di bawah 23 tahun.

BACA JUGA: Jika Tak Ada Piala Presiden, Arema FC Akan Tantang Persija dan Madura United

Sesuai regulasi PT LIB, seluruh tim wajib memiliki minimal tujuh pemain berusia di bawah 23 tahun. Saat ini, Arema baru memiliki enam pemain, sehingga membutuhkan satu pesepakbola muda lagi.

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
January 24, 2020 at 02:16PM
https://ift.tt/38uqIIG

Penyebab Arema FC Tak Lagi Kejar Penyerang Lokal Jelang Turun di Liga 1 2020 - Okezone
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyebab Arema FC Tak Lagi Kejar Penyerang Lokal Jelang Turun di Liga 1 2020 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.