Search

PSSI Buka Peluang Gandeng Apparel Lokal untuk Timnas Indonesia - detikSport

Jakarta - PSSI belum memiliki apparel jersey resmi. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, tak menutup kemungkinan apparel berasal dari produk lokal.

Kontrak PSSI dengan Nike habis pada akhir 2019. Saat ini, untuk sementara, PSSI menggunakan apparel asal Thailand, Warrix, untuk memenuhi kebutuhan Timnas Indonesia.

Warrix bahkan sudah digunakan Timnas U-19 selama pemusatan latihan. Warrix juga sempat disebut-sebut resmi menjadi apparel Timnas Indonesia, namun hal itu sudah dibantah oleh Iriawan.

Iriawan masih membuka kemungkinan untuk apparel lainnya. Untuk apparel lokal jika mau bersaing bakal diakomodasi oleh PSSI.
"Nanti itu ada tim khusus, nanti bakal didiskusikan lagi. Kita juga ada jersey buatan nasional yang bagus, kalau mereka bisa bersaing, kita akan akomodir mereka, seperti Specs dan lainnya," kata pria yang suka disapa Iwan Bule tersebut.

"Tidak menutup kemungkinan jersey-nya kita ambil dari Indonesia, kita akan ambil itu. Jadi ini belum fix, ya, kita tekankan sekali lagi," Iriawan menegaskan.

Simak Video "Begini Saat Iwan Bule Cuekin Vijaya di Kongres PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/fem)

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
January 21, 2020 at 01:32PM
https://ift.tt/3ayn6aG

PSSI Buka Peluang Gandeng Apparel Lokal untuk Timnas Indonesia - detikSport
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSSI Buka Peluang Gandeng Apparel Lokal untuk Timnas Indonesia - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.