Search

Barito Putera Hentikan Perburuan Pemain Lokal - Goal.com

Barito Putera memastikan menghentikan perburuan terhadap pemain lokal untuk musim 2020, dan kini hanya menunggu kedatangan legiun asing untuk menandatangani kontrak akhir pekan ini.

Manajer tim Mundari Karya mengungkapkan, kebijakan tersebut diambil berkaca dari mepetnya waktu persiapan menjelang kick-off Liga 1, dan kondisi klub sendiri. Sedangkan nasib pemain seleksi akan ditentukan pelatih Djadjang Nurdjaman.

“Sudah tidak ada pemain yang bisa masuk lagi. Dalam beberapa hari [pemain seleksi] akan diputuskan. Semua kami serahkan pada tim pelatih,” ujar Mundari dilansir laman resmi klub.

“Pemain asing akan melakukan tanda tangan kontrak pada 26 Januari di Jakarta. Besoknya, akan diadakan tanda tangan kontrak untuk pemain yang sudah bergabung dengan kami, di Kampung Melayu [Banjarmasin]. Jadi semua pemain kumpul di sana,” beber Mundari.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Sementara itu, Djadjang tidak hadir dalam sesi latihan Barito Putera kemarin di Stadion Demang Lehman. Asisten pelatih Yunan Helmi mengungkapkan, Djadjang sedang menjalani ibadah umrah.

“Tapi dia sudah tinggalkan program. Kami terus berkomunikasi juga. Kemungkinan tanggal 2 Februari beliau sudah kembali memimpin tim. Materi [latihan] fokus pada pengembalian kondisi,” kata Yunan.

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
January 24, 2020 at 12:54PM
https://ift.tt/36hO8Q4

Barito Putera Hentikan Perburuan Pemain Lokal - Goal.com
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barito Putera Hentikan Perburuan Pemain Lokal - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.