Search

Ini Dia Brand Lokal yang Jadi Incaran Beauty Enthusiast - Suara.com

Suara.com - Produk kecantikan, termasuk make up dan skincare, dari brand dalam negeri punya kualitas yang tak kalah dengan brand luar. Hal ini terbukti dari banyaknya beauty entusiast dan beauty blogger yang mulai konsisten memakai produk kecantikan yang berasal dari brand lokal.

Hal itu dikatakan Hesti, Beautician Sephora, di gerao Sephora di salah satu mal di Jakarta. Ia memaparkan, sepanjang 2019 lalu, ada dua brand lokal yang menjadi favorit para beauty entusiast. Produk-produknya juga kerap mendapat review positif di media sosial oleh para beauty vlogger. Dan, inilah dua brand lokal beserta produk andalannya yang kerap diincar beauty entusiast.

ESQA

Goddess Eyeshadow Palette ESQA. (Suara.com/Vessy Frizona)
Goddess Eyeshadow Palette ESQA. (Suara.com/Vessy Frizona)

Awal kemunculan produk make up yang dirilis pada 2016 secara online ini memang langsung mendapat perhatian besar kala itu. Lipstik ESQA mampu mencuri perhatian penggemar kosmetik lantaran kemasannya yang mewah dan dibuat dari bahan baku berkualitas, nyaris menyamai kualitas brand internasional. Beberapa tahun terakhir, produk ini berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL), meluncurkan ESQA X BCL.

Seiring berkembangnya produk lokal yang satu ini, produk-produk yang dikeluarkannya pun semakin bervariasi. Lipstik, eyebrow, eyeliner, eyeshadow, blush on, maskara, dan banyak lagi.

Nah, sepanjang tahun 2019, eyeshadow ESQA termasuk yang menjadi favorit di antara brand lokal lainnya. Goddess Eyeshadow Palatte Pink dan Bronze, masing-masing palatte terdiri dari 9 warna. Sesuai jenisnya, pink di dominasi dengan warna turunan pink, dan bronze dengan warna-warna kecokelatan.

Dijelaskan oleh Hesti, eyeshadow ini menjadi favorit karena mudah diaplikasikan ke kelopak mata. Konsumen menyukai teksturnya yang lunak, walaupun dipakai sedikit tetapi sangat pigmented. Turunan warna dalam satu palatte setiap eyeshadow juga lengkap, sehingga bisa disesuaikan dengan outfit atau mood kamu hari itu. Satu palatte Goddess Eyeshadow Palatte dari ESQA dibanderol dengan harga sekitar Rp 220 ribu.

Lavie

Bulu Mata Palsu Lavie. (Suara.com/Vessy Frizona)
Bulu Mata Palsu Lavie. (Suara.com/Vessy Frizona)

Brand lokal yang satu ini berfokus pada produk bulu mata palsu. Faux lashes Lavie juga kerap dipakai oleh jajaran para artis, salah satunya Luna Maya.

Hesti mengatakan, Lavie Lashes termasuk produk yang paling diburu dan cepat habis. Cara pakainya mudah, hasilnya rapi, dan tebalnya bulu mata juga terlihat natural.

Lavie lash sendiri telah mengeluarkan beberapa jenis bulu mata, di antaranya Elle yang memberi hasil bulu mata tampak flirty, kemudian Snowdrop dengan hasil messy look, dan yang terfavorit adalah Fluer dengan hasil super natural. Ada juga Bluebelle yang memberi kesan lentik. Produk ini dijual dalam bentu satuan dan paketan dengan harga mulai dari Rp 44 ribu.

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
January 10, 2020 at 02:55PM
https://ift.tt/2TbAJX4

Ini Dia Brand Lokal yang Jadi Incaran Beauty Enthusiast - Suara.com
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Dia Brand Lokal yang Jadi Incaran Beauty Enthusiast - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.