Search

Berikut 3 Nama Pelatih Lokal Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia - WartaEkonomi.co.id

WE Online, Jakarta -

Shin Tae-yong tiba di Jakarta pada Kamis 9 Januari 2020 pagi WIB. Kemudian pada sore harinya, Tae-yong langsung mengadakan rapat koordinasi dengan para petinggi PSSI. Hal itu dilakukan Tae-yong untuk menyusun staf kepelatihan di Tim Nasional (Timnas) senior Indonesia, U-23, U-19 dan U-16.

Awalnya beredar kabar, Tae-yong akan menjadi pelatih kepala di tiga tim nasional, yakni senior, U-23 dan U-19. Namun, faktanya tidak seperti itu. Pelatih 50 tahun itu akan bertugas sebagai manajer dan bertanggungjawab langsung kepada empat kelompok tim nasional di atas.

Baca Juga: Tolak Tawaran PSSI, Fakhri Husaini: Saya Tak Berpikir Jadi Asisten Shin Tae-yong

Tercatat, ada tiga pelatih lokal yang bakal bertugas sebagai asisten Tae-yong. Mereka ialah Indra Sjafri, Nova Arianto, dan Bima Sakti.

“Timnas Senior dipimpin langsung Shin Tae-yong, dibantu Indra Sjafri dan Kim Hae Woon (pelatih kiper). kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengutip dari laman resmi PSSI, Jumat (10/1/2020).

“Sementara di Timnas U-23 akan dipimpin Indra Sjafri bersama Kim Woo Jae. Untuk timnas U-19, PSSI mempercayakan kepada Gong Oh Kyun dan Nova Arianto. Untuk Timnas U-16 dipimpin Bima Sakti. Adapun pelatih fisik Lee Jae hong,” lanjut pria yang biasa disapa Iwan Bule tersebut.

Iwan Bule pun memastikan, koordinasi akan berjalan lancar. Sebab, jika tidak berada di lapangan, nama-nama di atas siap bermarkas di Kantor PSSI.

Partner Sindikasi Konten: Okezone

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
January 10, 2020 at 02:12PM
https://ift.tt/2R2rbux

Berikut 3 Nama Pelatih Lokal Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia - WartaEkonomi.co.id
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berikut 3 Nama Pelatih Lokal Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia - WartaEkonomi.co.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.