Search

PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Pemain Bek dan Kiper Lokal - Tempo

TEMPO.CO, Semarang - PSIS Semarang mengikat empat pemain lokal andalan yang berposisi di lini belakang. Mereka adalah Safrudin Tahar dan Rio Saputro yang berposisi bek serta kiper Jandia Eka Putra dan Joko Ribowo.
Kontrak para pemain tersebut diperpanjang dengan durasi dua tahun ke depan. "Kontrak kami perpanjang sampai 2021," kata Ketua Eksekutif PSIS Yoyok Sukawi, Sabtu, 11 Januari 2020.
Dua bek yang dipertahankan itu merupakan pemain lama di skuad PSIS. Tahar telah membela PSIS sejak 2014. Sementara Rio telah berseragam klub berjuluk Mahesa Jenar itu mulai 2016.
Sebelum memperkuat PSIS, Tahar merupakan pemain PSM Makassar dan Rio membela klub daerah asalnya, Persijap Jepara. Musim lalu Tahar membela PSIS di 26 pertandingan. Adapun Rio turun dalam 11 laga PSIS.
Sementara Jandia dan Joko saling bergantian menjaga gawang PSIS. Joko tercatat berada di bawah mistar gawang PSIS di 24 pertandingan dan Joko dalam 8 laga.
Pemain yang juga menyepakati perpanjangan kontrak dengan PSIS adalah Komarudin. Kontrak pemain bernomor punggung 10 itu juga diperpanjang dua musim. 
Sebelumnya, pemain yang telah meneken kesepakatan akan kembali membela PSIS Semarang, yaitu Wallace Costa, Frendi Saputra, Jonathan Cantillana, Hari Nur Yulianto, Fingky Pasamba, Bruno Silva, dan Septian David Maulana.
JAMAL A. NASHR

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
January 12, 2020 at 08:25AM
https://ift.tt/2QJ4r3K

PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Pemain Bek dan Kiper Lokal - Tempo
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Pemain Bek dan Kiper Lokal - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.