Search

Enam Pelatih Lokal Bertemu dengan Tae Yong di Kantor PSSI - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Enam pelatih lokal menggelar pertemuan bersama juru latih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, di Kantor PSSI, Kamis (9/1) siang.

Pelatih-pelatih lokal tersebut adalah Bima Sakti, Markus Horison, Indra Sjafri, Seto Nurdiantoro, Nova Arianto dan Fakhri Husaini.

"Tadi Bima datang duluan. Lalu tidak lama Markus datang bareng sama Danur [Danurwinwdo, Direktur Teknik PSSI]. Setelah itu Indra Sjafri. Lalu Seto, Nova dan Fakhri datang bareng," kata petugas keamanan di Kantor PSSI, Kamis (9/1).

CNNIndonesia.com sudah mencoba mendatangi lantai 12 tempat pertemuan itu dimulai dan bertemu dengan Danurwindo, namun ia enggan menjelaskan lebih lanjut soal pertemuan tersebut.

Enam Pelatih Lokal Bertemu dengan Tae Yong di Kantor PSSIMarkus Horison, salah satu pelatih yang datang ke kantor PSSI pada Kamis (9/1) siang. (CNN Indonesiaa/Jun Mahares)
Bima Sakti yang lebih dulu ke luar dari kantor PSSI dibanding lima pelatih lainnya juga tidak membeberkan isi pembicaraan.

"Tidak, ini beda urusan. Saya tidak ikut rapat itu," ucap Bima sembari meninggalkan MOS.

Sebelumnya, Nova kepada CNNIndonesia.com mengatakan pertemuan kali ini dilakukan antara Shin Tae Yong dengan empat asisten pelatih asal Korea Selatan dan asisten lokal. Pembahasan lebih menjurus kepada program kerja tim pelatih.

Enam Pelatih Lokal Bertemu dengan Tae Yong di Kantor PSSI

"Ya pertemuan hari ini cuma membicarakan rencana struktur dan rencana timeline dari coach Shin," kata Nova.

Shin Tae Yong baru tiba di Jakarta pada Rabu (8/10) malam. Mantan pelatih timnas Korea Selatan itu bakal langsung berkoordinasi dengan staf kepelatihan untuk menyusun rencana dan program kerjanya bersama Timnas Indonesia dalam kontrak empat tahun ke depan. (ttf/jun)

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
January 09, 2020 at 02:46PM
https://ift.tt/2N8dAAU

Enam Pelatih Lokal Bertemu dengan Tae Yong di Kantor PSSI - CNN Indonesia
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Enam Pelatih Lokal Bertemu dengan Tae Yong di Kantor PSSI - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.