Search

Cuaca Minggu 22 Maret 2020 Hujan Lokal di Jakbar, Jaksel dan Jaktim Siang, BMKG: Waspada Hujan Petir - Warta Kota

PALMERAH, WARTAKOTALIVE.COM - Berdasarkan prakiraan cuaca di Jakarta Minggu 22 Maret 2020 siang nanti, hujan ringan terjadi di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim, sedangkan wilayah Jakpus, Jakut, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Pada prakiraan cuaca di Jakarta Minggu 22 Maret 2020 malam nanti, Jakbar dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan, sedangkan Jakpus, Jaksel, Jaktim, dan Jakut diprediksi berawan.

Sebaliknya pada prakiraan cuaca di Jakarta Minggu 22 Maret 2020 dini hari nanti, seluruh wilayah Jakarta diprediksi cerah berawan kecuali Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan..

Prakiraan cuaca di Jakarta dan sekitarnya pada Minggu 22 Maret 2020
Prakiraan cuaca di Jakarta dan sekitarnya pada Minggu 22 Maret 2020 (bmkg.go.id)

Pihak Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melalui situsnya bmkg.go.id pada prakiraan cuaca di Jakarta Minggu 22 Maret 2020 menyampaikan peringatan dini potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jaktim dan Jaksel.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari," tulis BMKG dalam situsnya.

Secara keseluruhan dari prakiraan cuaca di Jakarta Minggu 22 Maret 2020, rentang suhu udara Jakarta berkisar 24-32 derajat Celsius.

Hujan Guyur Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada Siang Nanti

Ilustrasi hujan
Ilustrasi hujan (@TMCPoldaMetro)

Sementara itu prakiraan cuaca di Bodetabek Minggu 22 Maret 2020 siang nanti, hujan lokal terjadi di Bogor dan Tangerang, sedangkan hujan ringan di Depok dan Bekasi.

Begitupun pada prakiraan cuaca di Bodetabek Minggu 22 Maret 2020 malam nanti, hujan ringan terjadi di Bogor, Depok, dan Bekasi, sedangkan Tangerang diprediksi cerah berawan.

Sebaliknya pada prakiraan cuaca di Bodetabek Minggu 22 Maret 2020 dini hari nanti, Bogor, Depok, dan Bekasi diprediksi berawan, sedangkan Tangerang diprediksi cerah berawan..

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
March 22, 2020 at 06:10AM
https://ift.tt/33IgCmn

Cuaca Minggu 22 Maret 2020 Hujan Lokal di Jakbar, Jaksel dan Jaktim Siang, BMKG: Waspada Hujan Petir - Warta Kota
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cuaca Minggu 22 Maret 2020 Hujan Lokal di Jakbar, Jaksel dan Jaktim Siang, BMKG: Waspada Hujan Petir - Warta Kota"

Post a Comment

Powered by Blogger.