Search

Mobil Honda Rakitan Lokal Banjir Promo, Ada Cashback Rp 6 Juta - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - PT Honda Prospect Motor atau HPM menawarkan pogram promo akhir tahun untuk semua mobil rakitan Indonesia atau CKD. Seperti Honda Brio, Honda Mobilo, Honda HR-V, Honda B-RV, dan Honda CR-V.

"Promonya gratis paket perawatan, jasa dan parts. Ditambah ada beberapa mobil gratis uang bensin (cashback) sampai Rp 6 juta," ujar Assistan Manager HPM, Yulian Karfili, Kamis 19 Desember 2019.

Cashback Rp 6 juta, kata Arfi--sapaan akrabnya--sudah masuk hitungan konsumsi BBM Honda. Disesuaikan dengan harga bensin dan pemakaian rekomendasi dari Honda.

"Kalau sevis, kami memang ada paket cermat. Gratis biaya servis selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer. Promo ini berlaku sampai akhir tahun," ucap dia.

Selain itu masih banyak program khusus untuk setiap pembelian merek. Untuk lebih detilnya, Arfi mengimbau calon konsumen untuk mendatangi dealer-dealer terdekat.

Sekadar tambahan informasi, HPM sudah berhasil membukukan penjualan retail 135.056 unit mobil dari Januari hingga November 2019. Honda Brio menjadi tulang punggung disusul Honda HR-V, dan Honda Mobilio.

"Penjualan tahun ini sesuai proyeksi. Meski memang turun sekitar 8 persen secara unit. Tapi secara market share naik tipis, dari 14 persen menjadi 14,1 persen," ujar Arfi.

Capaian Honda sebanyak 135.056 unit tersebut belum termasuk hitungan penjualan bulan Desember. Namun jika diproyeksikan, angkanya tak akan melebihi capaian tahun lalu sebanyak 147.002 unit.

Adapun tulang punggung penjualan, kata Arfi, adalah Honda Brio. Disusul Honda HR-V di peringkat kedua dan Honda Mobilio di peringkat ketiga. "Sisanya ganti-ganti," ujar Arfi.

Dia juga menyebut bahwa tahun depan HPM akan fokus menjaga market share yang telah diraih tahun ini. Di samping itu, HPM juga akan terus menggenjot penjualan dengan meluncurkan produk-produk terbaru. Selain itu, Honda juga akan meningkatkan layanan purna jual.

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
December 21, 2019 at 04:04PM
https://ift.tt/2Mh4r8q

Mobil Honda Rakitan Lokal Banjir Promo, Ada Cashback Rp 6 Juta - Tempo
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mobil Honda Rakitan Lokal Banjir Promo, Ada Cashback Rp 6 Juta - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.