Search

Top3: Merek Helm Lokal yang Mendunia dan Motor Listrik untuk Emak-Emak - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Tidak mudah masuk kualifikasi di event akbar seperti MotoGP. Tapi ternyata, 2 merek nasional bisa menembus standar kualifikasi itu. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Dua Merek Helm Lokal Akhirnya Boleh Dipakai Pembalap MotoGP

Dua merek helm asal Indonesia akhirnya lolos homologasi MotoGP. Akhirnya merek helm lokal ini bisa digunakan di ajang balap motor paling bergengsi di dunia.

Sebelumnya, Federatione Internationale de Motocyclisme (FIM) pada Juni lalu melarang penggunaan dua merek helm asal Indonesia untuk digunakan dalam ajang MotoGP 2019. Selengkapnya baca di sini.

2. Cocok untuk Emak-Emak, Intip Harga Motor Listrik Honda Benly

Honda Benly, motor listrik yang resmi diperkenalkan di Tokyo Motor Show Oktober 2019 lalu. Memiliki keranjang di bagian depan, kendaraan ini cocok digunakan untuk emak-emak.

Setelah resmi diperkenalkan, perusahaan asal Jepang ini mengumumkan akan mulai menjual Honda Benly April 2020 mendatang di Jepang, seperti dilansir ETAuto.com, Minggu (22/12/2019). Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Baterai Tesla Dituduh Membunuh Dua Remaja

Pengemudi berusia 18 tahun di Fort Lauderdale, Florida, kehilangan kendali saat mengendarai Tesla, Mei 2018 lalu. Akibat kecelakaan tersebut, dua orang meninggal dunia seperti diungkapkan National Transportation Safety Board (NTSB).

Memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi saat mengalami kecelakaan, mobil listrik tersebut akhirnya terbakar. Hal ini diduga sebagai penyebab pengemudi dan seorang penumpang tak bisa diselamatkan, seperti dilansir Car and Bike, Minggu (22/12/2019). Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
December 23, 2019 at 08:08AM
https://ift.tt/2EL0N2B

Top3: Merek Helm Lokal yang Mendunia dan Motor Listrik untuk Emak-Emak - Liputan6.com
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top3: Merek Helm Lokal yang Mendunia dan Motor Listrik untuk Emak-Emak - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.