Search

Tesla di Cina akan Tawarkan Layanan Game dan Film Lokal - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Pabrikan mobil mobil listrik Amerika Serikat,  Tesla, akan menawarkan film lokal dan layanan game di kendaraannya di Cina, Cankaoxiaoxi, surat kabar Cina yang dikelola oleh Xinhua News Agency, melaporkan pada hari Senin, 30 Desember 2019.

Mengutip Reuters, Cankaoxiaoxi dalam laporannya menulis Tesla telah menandatangani perjanjian dengan Youku dan Bilibili untuk menawarkan video online, dan Tencent untuk menyediakan permainan, termasuk mahjong online dan dua permainan poker.

“Perusahaan akan menawarkan layanan ini sehingga pembeli menghabiskan lebih banyak waktu di dalam mobil dan menikmati pengalaman,” tulis surat kabar itu mengutip laporan analisis seperti dilansir China Daily, Selasa, 31 Desember 2019.

Tesla, bagaimanapun, mengatakan film dan permainan tidak akan diputar saat kendaraan bergerak karena masalah keamanan.

Baru-baru ini, Tesla telah menunjukkan fungsi hiburan barunya yang akan didorong ke pemilik melalui teknologi Over the Air (OTA) di festival kreativitas digital yang diadakan oleh Tencent. Selain itu, kualitas udara dan informasi ramalan cuaca juga akan ditingkatkan. Sistem baru ini diharapkan akan diluncurkan ke pelanggan Cina pada kuartal pertama tahun depan.

Sebelumnya, beberapa laporan mengklaim bahwa Tesla dapat menurunkan harga untuk Model 3 buatan Shanghai sebesar 20 persen atau bahkan lebih pada tahun 2020. Perusahaan membantah kabar tersebut.

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
January 01, 2020 at 07:56AM
https://ift.tt/2u0NKIb

Tesla di Cina akan Tawarkan Layanan Game dan Film Lokal - Tempo
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tesla di Cina akan Tawarkan Layanan Game dan Film Lokal - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.