Search

Rekomendasi 8 Soothing Gel dari Brand Lokal dengan Lebih dari 5 Fungsi | merdeka.com - Merdeka.com

Rekomendasi 8 Soothing Gel dari Brand Lokal dengan Lebih dari 5 Fungsi Mineral Botanica All In One Aloe Vera. ©Instagram.com/mineralbotanica

Merdeka.com - Gara-gara skincare dari Korea Selatan, belakangan aloe vera soothing gel jadi digemari para wanita. Ta cuma soothing gel yang berbahan aloe vera, kini berbagai varian soothing gel dengan bahan alami juga bermunculan.

Anda yang terlanjur cocok dengan soothing gel Korea tetapi agak keberatan dengan harganya mungkin terpikir untuk mencari dupe-nya. Kalau begitu, tak ada salahnya mencoba soothing gel dari brand-brand kecantikan lokal.

Soothing gel produk asli Indonesia ini juga punya beragam khasiat, tak cuma mendinginkan kulit saja. Bisa diaplikasikan sebagai pelembap, face moisturizer, glow cream, primer, masker, nail care, sampai foot mask.

1 dari 8 halaman

1. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

 /></p> <p style=Instagram.com/wardahbeauty

Wardah termasuk brand yang cepat tanggap mengikuti tren soothing gel di Indonesia. Mereka meluncurkan Wardah Nature Daily Hydramild Multifunction Gel yang bisa dimanfaatkan untuk perawatan dari ujung rambut hingga kaki.

Harganya tak sampai Rp40.000. Selain itu, kemasan tube produk ini membuatnya praktis untuk dibawa bepergian.

2 dari 8 halaman

2. Herborist Aloe Vera Gel

 /></p> <p style=Instagram.com/herboristnaturalcare

Herborist yang terkenal dengan lulur dan body mist juga punya produk aloe vera gel. Herborist Aloe Vera Gel ini diklaim terbuat dari 98 persen getah lidah buaya yang sudah diperkaya vitamin E. Khasiatnya antara lain melembapkan, menghaluskan, dan menyejukkan kulit.

Selain baik untuk wajah, Herborist Aloe Vera Gel juga bisa digunakan untuk merawat tubuh, dan rambut. Produk ini juga tidak mengandung alkohol, lho.

3 dari 8 halaman

3. Azarine Soothing & Hydrating Aloe Vera Gel With Honey All In One

 /></p> <p style=Instagram.com/azarinecosmetic

Soothing gel dari Azarine ini terbuat dari getah lidah buaya yang diperkaya madu. Produk ini juga bersifat multifungsi, bisa digunakan untuk merawat bagian tubuh manapun. Sementara harganya yang cuma Rp35.000 tak bakal menguras isi dompet.

4 dari 8 halaman

4. Mineral Botanica All In One Aloe Vera

 /></p> <p style=Instagram.com/mineralbotanica

Aloe vera gel dari Mineral Botanica terbuat dari getah Aloe barbadensis (lidah buaya), glycerin, allantoin, dan castor oil. Tersedia dua kemasan, yaitu 200 gram yang dipatok dengan harga Rp99.000 dan kemasan isi 100 gram yang bisa didapatkan dengan harga Rp49.000.

5 dari 8 halaman

5. Everwhite 97 Aloe Vera + Cucumber Soothing Gel

 /></p> <p style=Instagram.com/everwhiteid

Soothing gel dari Everwhite mengandung getah lidah buaya 97 persen, ekstrak mentimun, hyaluronate, vitamin C, dan vitamin E. Kandungannya yang kaya menjadikan produk ini baik untuk perawatan kulit, kuku, dan rambut.

6 dari 8 halaman

6. Citra Fresh Glow Multifunction Gel

 /></p> <p style=Instagram.com/cantikcitra

Citra punya dua varian gel multifungsi. Ada Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV yang mengandung natural essence lidah buaya dan mint dan Cittra Fresh Glow Multifunction Gel Tomato Bright UV yang terbuat dari esens tomat dan buah delima.

Masing-masing varian diperkaya 20x Brightening Vitamin B3 + C. Produk ini bisa difungsikan sebagai pelembap harian, glow cream, soothing gel, sleeping mask, primer, dan spot reduction cream. Harganya pun murah meriah, cuma Rp25.000.

7 dari 8 halaman

7. La Tulipe Aloe Vera Gel

 /></p> <p style=Instagram.com/latulipecosmetiques_

Aloe vera gel ini termasuk salah satu produk baru dari La Tulipe. Produk ini bisa melembapkan kulit wajah, merawat kulit tangan dan siku, sebagai pengganti body lotion, menenangkan kulit yang terbakar karena sinar matahari, dan bisa difungsikan sebagai masker wajah pula.

8 dari 8 halaman

8. Sensatia Botanicals Aloe Vera Botanical Gel

 /></p> <p style=Instagram.com/sensatiabotanicals

Meskipun harganya cuma Rp70.000, aloe vera gel dari Sensatia Botanicals mengandung berbagai bahan alami yang bermanfaat. Selain lidah buaya, produk ini juga diperkaya minyak lavender yang berkhasiat meringankan iritasi kulit dan gotu kola yang berkhasiat sebagai antioksidan. Produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit. Bahkan aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Demikian berbagai rekomendasi produk soothing gel dari brand lokal. [tsr]

Baca juga:

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
December 27, 2019 at 12:37PM
https://ift.tt/2ruMfB9

Rekomendasi 8 Soothing Gel dari Brand Lokal dengan Lebih dari 5 Fungsi | merdeka.com - Merdeka.com
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi 8 Soothing Gel dari Brand Lokal dengan Lebih dari 5 Fungsi | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.