Search

Advan Nasa, Ponsel Lokal Ekonomis yang Diklaim Tampil Berkelas - Jawa Pos

JawaPos.com – Brand lokal Advan belum lama ini membesut Nasa, perangkat smartphone ekonomis yang tampil dengan desain mewah. Advan Nasa juga diklaim merupakan ponsel entry-level dengan teknologi yang cukup mumpuni.

Dalam keterangan tertulisnya, Senin (30/12), Advan Nasa memiliki kamera tunggal 5 MP dengan AF dan aperture f/2.2. Di bagian depan, Advan Nasa dibekali dengan kamera berukuran 2 MP yang telah dilengkapi fitur Beauty.

Dari sisi jeroan, Advan Nasa mengadopsi prosesor 1.4 GHz ARM-Cortex A53 serta grafis Mali T820 dengan kombinasi RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Spesifikasi ini diklaim membuat Advan Nasa mampu diajak bermain game dengan mulus dan lancar tanpa adanya lag.

Dari sisi desain, Advan Nasa mengusung konsep 2.5 D dengan detail bodi menawan yang nyaman digunakan. Kendati berada di entry-level, ponsel ini dikatakan cukup tipis dengan ketebalan hanya sekitar 0,85 cm.

Sementara Fashion glaring color pada body Advan Nasa dikatakan mampu menghadirkan nuansa mewah di smartphone entry-level. Dari segi keamanan, Advan Nasa sebagai perangkat murah juga memiliki teknologi Face ID untuk mendeteksi titik-titik wajah dan bisa membuka kunci layar.

Pada bagian muka, Advan Nasa memiliki layar IPS berukuran 5,2 inci dengan resolusi HD 960 x 540 piksel. Meski compact, layar Advan Nasa diklaim mampu menghadirkan warna yang menawan. Advan Nasa ditawarkan dengan harga Rp 749 ribuan saja. Dalam peluncurannya, Advan juga menggandeng operator seluler Axis.

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
December 30, 2019 at 04:36PM
https://ift.tt/37maosS

Advan Nasa, Ponsel Lokal Ekonomis yang Diklaim Tampil Berkelas - Jawa Pos
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Advan Nasa, Ponsel Lokal Ekonomis yang Diklaim Tampil Berkelas - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.