Search

Termasuk Riko Simanjuntak, Persija Perpanjang Kontrak Sederet Pemain Lokal - Suara.com

Suara.com - Manajemen Persija Jakarta mengambil langkah cepat sebagai persiapan untuk Liga 1 musim depan. Tak ingin kecolongan, beberapa penggawa lokal Persija diganjar kontrak baru.

Memang, kontrak beberapa pemain dalam waktu dekat akan kedaluwarsa menyusul rampungnya Liga 1 2019. Tentu, manajemen Macan Kemayoran --julukan Persija-- tidak ingin kehilangan pemain-pemain yang dianggap cukup berkontribusi.

Total ada 13 pemain lokal yang dipastikan bertahan di Persija Jakarta musim depan.

Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Adixi Lenzivio, Ryuji Utomo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Sandi Darma Sute, Ramdani Lestaluhu, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Feby Eka Putra, Novri Setiawan, dan Heri Susanto.

CEO Persija Ferry Paulus menjelaskan bahwa perpanjangan kontrak sejumlah pemaon ini setelah adanya evaluasi dari tim pelatih. Hasil evaluasi menyebutkan pemain-pemain tersebut layak dipertahankan.

"Evaluasi dari pelatih menjadi alasan yang mendasari keputusan manajemen Persija dalam membuat keputusan terkait kontrak pemain. Pemain yang dipertahankan pun diikat dengan durasi kontrak yang bervariasi antara dua tahun dan ada juga mayoritas dikontrak tiga tahun," kata Ferry Paulus dalam keterangan resminya.

Selain itu, beberapa pemain muda yang masih memiliki kontrak di Persija juga akan tetap dipertahankan. Di antaranya Rizky Sudirman, Braif Fatari, Hamra Hehanussa, Rezky Fandi, Adrianus Dwiki Arya, dan Taufik Hidayat.

"Mereka sebagian besar pemain muda potensial. Saya harap mereka tidak cepat puas dengan kemampuan saat ini, harus ditingkatkan agar bisa jauh lebih berkembang," tambahnya.

Sebelumnya, manajemen Persija juga telah memperpanjang kontrak satu pemain asing mereka Marko Simic. Pemain asal Kroasia itu akan bersama dengan Pasukan Ibu Kota hingga tiga musim depan.

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
December 24, 2019 at 10:45AM
https://ift.tt/2MmCjRm

Termasuk Riko Simanjuntak, Persija Perpanjang Kontrak Sederet Pemain Lokal - Suara.com
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Termasuk Riko Simanjuntak, Persija Perpanjang Kontrak Sederet Pemain Lokal - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.