Search

Interaksi Merek Lokal dengan Produsen CE Internasional dalam Ajang ICEE Indonesia 2019 - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - International Consumer Electronics Expo Indonesia 2019 berlangsung di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 17 hingga 19 Desember 2019. ICEE Indonesia adalah pameran elektronik konsumen profesional di Indonesia, dengan keunggulan status ekonomi dan lokasi geografis.

ICEE Indonesia telah dikembangkan sebagai platform pasokan penting untuk industri Consumer Electronics (CE) Asia Tenggara yang menciptakan peluang bagi perusahaan internasional untuk memulai bisnis mereka di pasar ASEAN.

Tahun ini ICEE Indonesia adalah edisi keempat. Seperti yang diperkirakan, lebih dari 200 peserta pameran (internasional dan lokal) berpartisipasi dengan membawa lebih dari 300 brand dari para produsen dan diharapkan lebih dari 15.000 pengunjung akan menghadiri ajang pameran ini.

 
“Keunikan ICEE Indonesia adalah kami memilih peserta pameran. Menurut data kami terakhir, 95% dari peserta pameran adalah produsen dan sisanya adalah pedagang atau dealer besar. Peserta pameran kami tidak hanya produsen produk tetapi juga pengembang. Lebih dari 60% peserta pameran kami menunjukkan bahwa mereka berinvestasi dalam R&D setiap tahun dan mengembangkan produk yang paling trendi, canggih dan terkini," kata Sutardi, Founder of Kreen Indonesia selaku pelaksana ICEE Indonesia 2019.

Untuk mendukung ekonomi kreativitas lokal, tahun ini penyelenggara menghadirkan start up terkait Consumer Electronics untuk bergabung dalam pameran ICEE Indonesia 2019.

"Kami akan mengadakan seminar serta kompetisi bagi start up, dimana juaranya akan memenangkan perjalanan ke Shenzhen (Cina). CoHive, salah satu komunitas start up utama di Indonesia, adalah mitra ICEE Indonesia 2019. Bagi para pelaku bisnis, acara ini merupakan peluang untuk mencari mitra bisnis di industri Consumer Electronics terbaik karena brand dan produsen multinasional akan hadir ke Indonesia."

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
December 19, 2019 at 03:35AM
https://ift.tt/2tyCBhJ

Interaksi Merek Lokal dengan Produsen CE Internasional dalam Ajang ICEE Indonesia 2019 - Tribunnews
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Interaksi Merek Lokal dengan Produsen CE Internasional dalam Ajang ICEE Indonesia 2019 - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.