Search

Shin Tae-yong Kemungkinan Butuh Pelatih Lokal Untuk Membantu di Timnas Junior - FOX Sports Indonesia

FOXSPORTS.CO.ID – Sinyal Shin Tae-yong akan menangani semua timnas Indonesia dari U-19, U-23 dan senior semakin menguat. Pasalnya, pelatih asal Korea Selatan tersebut punya tugas untuk membawa Skuat Garuda muda bicara banyak di Piala Dunia U-20 2021 nanti.

“Timnas U-23 sudah tersingkir di kualifikasi Piala Asia U-23 dan olimpiade. Sedangkan tim senior sudah kalah lima kali di kualifikasi Piala Dunia 2022. Jadi saya lebih fokus ke persiapan Piala Dunia U-20,” ungkap Tae-yong dikutip dari laman Goal.

Kabarnya, Shin membawa stafnya sendiri. Ia membawa orang-orang kepercayaannya yang sudah lama bekerja dengannya. Tapi ia tak menepis bahwa ia juga butuh pelatih lokal sebagai asistennya.

“Nanti akan ada empat pelatih Korea. Kim Hae Woon merupakan pelatih kiper di tim senior. Saya juga membawa Oh-kyun yang berpengalaman di tim U-20, dan Lee Jae-hong yang bersama saya di tim Piala Dunia. Satu lagi untuk pertahanan,” lanjutnya

“Tapi kami belum membicarakan secara spesifik mengenai berapa banyak pelatih Indonesia yang akan bergabung. Tapi sepertinya mereka sangat dibutuhkan untuk di timnas kelompok umur,” lanjutnya.

Sejauh ini, kontrak pelatih U-19 Indonesia dan U-23 Indonesia yaitu Fakhri Husaini serta Indra Sjafri sudah selesai. Coach Fakhri sukses antarkan Indonesia ke Piala Asia U-19 2020 dan coach Indra dapatkan medali perak SEA Games 2019 kemarin. Tak menutup kemungkinan mereka jadi asisten Shin kali ini.

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
December 27, 2019 at 12:33PM
https://ift.tt/2EX0u4R

Shin Tae-yong Kemungkinan Butuh Pelatih Lokal Untuk Membantu di Timnas Junior - FOX Sports Indonesia
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shin Tae-yong Kemungkinan Butuh Pelatih Lokal Untuk Membantu di Timnas Junior - FOX Sports Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.