Search

Cuaca Jakarta Hari ini, BMKG: Hujan Lokal Pagi Hari - Cek Fakta Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi seluruh wilayah Jakarta akan diguyur hujan lokal pada Senin pagi, 2 Maret 2020. Informasi tersebut disampaikan lewat situs resmi bmkg.go.id.

Menurut prakiraan BMKG, memasuki siang hari hujan akan mereda dan cuaca berganti ke cerah berawan pada siang hari. Kondisi cuaca tersebut bertahan hingga malam.

Berbeda dengan beberapa hari ke belakang, BMKG tak mengeluarkan peringatan dini terkait kondisi cuaca Jakarta pada hari ini. BMKG memprediksi suhu di Jakarta akan berkisar antara 24-33 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 70-100 persen.

BMKG mencatat, potensi hujan lebat disertai angin kencang dan petir hari ini berada di wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi. Berdasarkan prakiraan BMKG, Kota Bogor dan Depok akan diguyur hujan lokal pada pagi hari, hujan dengan intensitas sedang pada siang hari, dan kembali hujan lokal malam nanti.

Adapun untuk Bekasi, BMKG mencatat hujan lokal akan mengguyur wilayah tersebut sepanjang hari. Sama seperti Bekasi, Tangerang juga akan diguyur hujan lokal pada pagi hari. Sempat berhenti di siang, hujan lokal diprediksi kembali turun pada malam hari nanti.

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
March 02, 2020 at 07:48AM
https://ift.tt/32F426U

Cuaca Jakarta Hari ini, BMKG: Hujan Lokal Pagi Hari - Cek Fakta Tempo
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cuaca Jakarta Hari ini, BMKG: Hujan Lokal Pagi Hari - Cek Fakta Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.