Search

23 Brand Lokal Medan Pamer Kreativitas di The Goods Spot Volume 3 - IDN Times Sumatera Utara

Medan, IDN Times - The Goods Spot Vol.3 kembali hadirkan brand lokal Medan untuk memamerkan aneka produk unik. Acara ini berlangsung di Tijili Square Jalan Pattimura no.342 Medan, Sabtu (7/3).

Brand-brand lokal Medan ini di pamerkan selama 4 hari mulai dari tanggal 5 sampai dengan 8 Maret 2020. Dalam pameran juga di isi dengan workshop kreatif dan kelas yoga.

Ada sebanyak 23 brand lokal Medan yaitu Sumatra Spice, Sansa Handmade, Letter By Betty, Merapi Concrete, Smooch baby and kids, ke.ran.jang, cucito, lovrichharts, geko, unedo, denting, tamago art & craft, bluhemia, hoslg goods, ecotopia, skupali, otto, du concep living, soesun pet furniture, kydi.me, habits, savana hijab dan woodlandskate.

1. Bertambahnya brand lokal Medan untuk kolaborasi bersama

23 Brand Lokal Medan Pamer Kreativitas di The Goods Spot Volume 3 Salah satu produk brand lokal Medan dengan nama Bluhemia, kain batik yang unik (IDN Times/Indah Permata Sari)

Salah seorang pendiri The Goods Spot bernama Ikae mengatakan pameran The Goods Spot vol.3 memiliki perbedaan dari sebelumnya yaitu semakin menambah brand lokal kota Medan untuk berkolaborasi di pameran.

“Untuk di vol.3 ini semakin banyak brand lokal Medan yang ingin ikut pameran The Goods Spot, kita jadi semakin senang,” ucapnya.

Baca Juga: HUT ke-16 PFI Medan, Plt Wali Kota Medan Ikut Hunting Foto di Kesawan

2. The Goods Spot sebagai wadah peluang bisnis

23 Brand Lokal Medan Pamer Kreativitas di The Goods Spot Volume 3 Pameran The Goods Spot Vol. 3 adakan workshop kreatif kepada Millennial (IDN Times/Indah Permata Sari)

Dengan adanya pameran The Goods Spot vol.3, Ikae berharap para kawula muda semakin berkreatifitas sehingga dapat menjadi peluang bisnis.

“Acara kita kali ini sebenarnya tidak jauh beda keren, unik, dan kece ya dengan sebelumnya seperti demo life art dan lainnya. Namun, ada yang menarik itu banyak brand lokal yang baru ikut bergabung untuk kolaborasi di pameran The Goods Spot,” ungkapnya.

3. The Goods Spot memicu kreatifitas para kawula muda

23 Brand Lokal Medan Pamer Kreativitas di The Goods Spot Volume 3 Salah satu produk brand lokal Medan saat mengajari para pengunjung untuk membuat produk keramik dengan variasi bentuk (IDN Times/Indah Permata Sari)

Ikae berharap pameran The Goods Spot Vol.3 ini akan semakin memicu para kawula muda di kota Medan untuk menghasilkan kreatifitas dan berkolaborasi bersama.

Sebelumnya, Ikae menjelaskan bahwa The Goods Spot merupakan wadah pameran aneka produk yang berbeda dari lainnya dengan brand lokal Medan yang unik dan menarik.

The Goods Spot tersebut didirikan sejak tahun 31 Agustus 2019, oleh 4 orang, yaitu Betty Lorensia, Fanny, Ikae, dan Mahadi.

Baca Juga: The Goods Spot Vol.3, Bukti Millennial Medan Penuh Kreatifitas

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
March 08, 2020 at 07:45PM
https://ift.tt/38rWQMM

23 Brand Lokal Medan Pamer Kreativitas di The Goods Spot Volume 3 - IDN Times Sumatera Utara
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "23 Brand Lokal Medan Pamer Kreativitas di The Goods Spot Volume 3 - IDN Times Sumatera Utara"

Post a Comment

Powered by Blogger.