Jakarta, CNBC Indonesia- Kemajuan teknologi digital menjadi salah salah satu keuntungan sekaligus tantangan bagi pengembangan bisnis Tas Lokal anak muda Bandung. Namun demikian banyak jalan yang bisa di tempuh untuk meraih sukses di bisnis tas, dimana menurut Head of Production Marka Indonesia, Evansius Sagal, kreatifitas desain dengan menjaga standar produk bisa dijadikan kunci untuk sukses di bisnis ini.
Seperti apa kunci sukses berbisnis tas lokal ala Marka Indonesia? Selengkapnya saksikan dialog Ellen Gracia dengan Head of Production Marka Indonesia, Evansius Sagala dalam Investime, CNBC Indonesia (Rabu, 11/03/2020)
"lokal" - Google Berita
March 15, 2020 at 02:22PM
https://ift.tt/33k1z20
Kunci Sukses Bisnis Tas Lokal Ala Marka Indonesia - CNBC Indonesia
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Kunci Sukses Bisnis Tas Lokal Ala Marka Indonesia - CNBC Indonesia"
Post a Comment