Search

Angkat Tema 'Kulonuwun Jogja' Jakarta Dangdut Revolution Tampil Bersama Hero Lokal Jogja - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jakarta Dangdut Revolution (JDR) akan diperkenalkan Milana Musik Nusantara (MMN) di Yogyakarta. Group musik dangdut yang terdiri dari anak-anak muda asal Jakarta itu direncanakan tampil sepanggung dengan performer hero lokal kota gudeg.

Mengusung tema "Kulonuwun Jogja", JDR yang dibawah naungan management dan label Milana Musik, Kamis 5 Desember 2019 mendatang di Liquid Cafe bakal diperkenalkan kepada pecinta musik dangdut Kota Jogja dan Jawa Tengah.

Menurut Ary Lazuardy, Dirut MMN, JDR terbentuk pada akhir tahun 2018 dan telah merilis single pada tanggal 22 November 2019 berjudul "Bojo Galak" yang di aransement sangat berbeda dari yang sudah ada. "Alunan musik yang fresh serta menantang membuat JDR dilirik Milana Musik, dan diawal November JDR bergabung menjadi artis dari Milana Musik," ungkap Ary saat ditemui media, Selasa (3/11/2019).

Pada event "Kulonuwun Jogja" yang sekaligus sebagai lounching single "Bojo Galak" versi JDR, disebutkan beberapa performer bergabung akan menyanyikan lagu-lagu hits mereka. Diantara yang akan bakal naik stage pada tanggal 5 Desember mendatang ialah Pendhoza yang juga sebagai pencipta lagu "Bojo Galak".

Selain itu, Ndar Boy Genk yang ngehits dengan lagu "Balungan Kere" dikabarkan juga akan bergabung. Sejumlah nama group musik seperti Cerita Masa Lalu Project beserta Marssa Ska dipastikan juga akan menjadi bagian dari sejian musik "Kulonuwun Jogja" bersama JDR.

Konsep tampilan serta arransment yang sangat berbeda akan ditampilkan dalam acada ini. "Berbeda dark event yang sudah ada sebelumnya, para pengisi acara akan menampilkan pertunjukan yang pastj akan membuat pecinta musik Jogja tidak akan menyesal dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 30 ribu," pungkas Ary Lazuardy, Dirut MMN.

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
December 04, 2019 at 01:33AM
https://ift.tt/2OOFUJT

Angkat Tema 'Kulonuwun Jogja' Jakarta Dangdut Revolution Tampil Bersama Hero Lokal Jogja - Tribunnews
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Angkat Tema 'Kulonuwun Jogja' Jakarta Dangdut Revolution Tampil Bersama Hero Lokal Jogja - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.