Search

Bangga Pakai Produk Lokal, Ali Syakieb Bongkar Rahasia Kulit Mulusnya - Suara.com

Suara.com - Bangga Pakai Produk Lokal, Ali Syakieb Bongkar Rahasia Kulit Mulusnya

Aktor Ali Syakieb dikenal memiliki paras tampan yang mampu memikat banyak wanita. Sebagai seorang lelaki, ia tak menapik bahwa dirinya juga mengenakan produk perawatan wajah atau skin care.

Secara terus terang, ia mengaku menggunakan produk skin care buatan lokal yaitu Mareshabeaute dari Maresha Skincare.

Kini Ali yang juga didapuk sebagai brand ambassador produk tersebut juga mengaku sebagai 'pelanggan'. Eca Maresha, selaku pemilik Maresha Skincare mengaku bangga dengan keberhasialnnya menggaet Ali Syakieb sebagai pelanggan dan brand ambassador produknya.

Pasalnya, kata Eca, tak mudah meyakinkan Ali Syakieb untuk mau menjadi brand ambassador miliknya. Sebagai bukti, belum pernah adik aktris Nabila Syakieb itu mau jadi brand ambassador produk skin care mana pun.

Ali Syakieb (Dok. Mareshabeaute)
Ali Syakieb saat pemotretan (Dok. Mareshabeaute)

"Kenapa memilih Ali Syakieb? Karena kami lihat dia laki-laki yang memang benar-benar susah banget untuk diajak kerjasama dengan brand ambassador produk skin care. Kalo bisa dilihat tidak pernah ada satupun yang dia mau dan dia tolak sendiri. Selalu menolak," ujar Eca Maresha, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

Sedangkan alasan Ali Syakieb mau menerima tawaran Mareshabeaute lantaran ia sendiri merupakan pelanggan produk tersebut. "Kenapa dia mau bekerja sama dengan Maresha karena mungkin bisa jadi sebelumnya dia sudah research dan akhirnya tertarik dengan Maresha," ungkap Echa.

Mareshabeaute sendiri tergolong produk baru. Eca Maresha meluncurkan produk kecantikan ini sekitar dua tahun lalu. Kini eca telah mempunyai tiga bisnis kecantikan yang sangat sukses di antaranya ada Klinik Kencantikan, Kosmetik, dan skin care selalu tiap bulan mengup grade bermacam-macam varian produk baik skin care maupun kosmetics.

"Maresha berdiri sekitar dua tahun lalu. Saya cuma jadi reseller orang pribadi. Ternyata saya ada bakat dan passion di skincare makin ke sini makin mengeluti dan makin mendalami ternyata makin paham juga dengan bahan dan kandungan skin care sehingga mempunyai keinginan membuat skincare sendiri. Saya memiliki tiga lini bisnis yaitu skincare, kosmetik, dan klinik," tutur Eca Maresha.

"Senang Maresha bisa membantu menghidupi banyak orang. Agen, distributor dan reseller kami ada dimana-mana. Mereka sudah bisa membeli mobil, motor, rumah hingga membiayai hidup sendiri sehingga tak lagi meminta bantuan orang tua," imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
April 27, 2020 at 09:02PM
https://ift.tt/3eTE05y

Bangga Pakai Produk Lokal, Ali Syakieb Bongkar Rahasia Kulit Mulusnya - Suara.com
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bangga Pakai Produk Lokal, Ali Syakieb Bongkar Rahasia Kulit Mulusnya - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.