Search

Mulai 24 April 2020, Perjalanan KA Jarak Jauh-KA Lokal Daop 1 Jakarta Dibatalkan - detikNews

Jakarta -

PT Kereta Api Indonesia (Persero) melakukan penyesuaian operasional perjalanan Kereta Api (KA). Kereta jarak jauh dan kereta lokal di Daop 1 Jakarta tidak dioperasikan sementara seiring dengan kebijakan pemerintah yang resmi memberlakukan larangan mudik di masa pademi virus Corona.

"Di area Daop 1 Jakarta mulai Jumat, 24 April 2020 seluruh keberangkatan dan kedatangan perjalanan Kereta Api Jarak Jauh dan KA Lokal tidak dioperasikan," Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/4/2020).

Eva menyebut untuk KA jarak jauh yang tidak beroperasi merupakan KA dari Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, dan Stasiun Jakarta Kota dengan tujuan akhir Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, dan berbagai kota di wilayah lainnya. Secara total terdapat 70 perjalanan KA jarak jauh di area Daop 1 Jakarta yang dibatalkan.

"Dari 70 KA tersebut 67 KA diantaranya merupakan KA reguler dan 3 KA lainnya merupakan KA tambahan yang dioperasikan pada saat hari kerja serta hari libur," katanya.

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
April 23, 2020 at 12:43AM
https://ift.tt/357VUNH

Mulai 24 April 2020, Perjalanan KA Jarak Jauh-KA Lokal Daop 1 Jakarta Dibatalkan - detikNews
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mulai 24 April 2020, Perjalanan KA Jarak Jauh-KA Lokal Daop 1 Jakarta Dibatalkan - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.