Search

Tips Belanja Barang Lokal Terbaik di Singapura | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Predikat surga belanja memang pantas disematkan pada Singapura. Bukan hanya menawarkan deretan butik dan toko yang menjual beragam brand ternama dunia, tapi berburu brand lokal Negeri Singa itu pun bisa jadi salah satu pengalaman belanja seru. Namun pastikan hasil belanjamu sesuai dengan yang diinginkan dengan mempelajari beberapa tips berikut ini sebelum memutuskan buat shopping.

Temukan destinasi belanja brand lokal yang jadi rekomendasi

Tak perlu jauh-jauh ke pusatnya fashion dunia atau berpindah benua untuk berbelanja bermacam brand ternama dunia, cukup datang ke Singapura. Orchard Road, Marina Bay, hingga Harbourfront sering jadi tujuan bagi yang ingin berbelanja barang bermerek mewah. Tapi kini, minat berbelanja mulai condong ke brand lokal Singapura karena kualitas yang nggak kalah bagus.

Namun, untuk mencari produk yang dihasilkan oleh desainer lokal memang nggak semudah mencari butik brand internasional. Biasanya, brand lokal ini dipasarkan secara online atau membuka toko di area pinggiran kota. Walau masih dapat dicapai dengan menggunakan MRT, sebaiknya lakukan pencarian informasi terlebih dahulu, misanya produk apa saja yang dijual, kualitasnya hingga rentang harga yang ditawarkan.

Cari informasi local brand incaran

Ingin menikmati pengalaman belanja anti-mainstream di Singapura? Local brand bisa jadi pilihan tepat. Selain dijual dalam jumlah yang terbatas, barang-barang yang dibuat oleh desainer setempat biasanya menampilkan kreativitas yang unik dan berbeda. Plusnya lagi, harga yang dipatok pun biasanya lebih terjangkau ketimbang brand ngetop dunia.

Kalau sudah memiliki niat untuk mengincar local brand, baik untuk fashion hingga barang-barang lifestyle, coba cari informasi lewat internet atau melalui media sosial. Bukan hanya menemukan alamat atau cara membeli barang-barang tersebut, kamu pun juga lebih leluasa untuk melihat katalog sebelum memutuskan untuk berbelanja.

Pilih konsep one stop shopping di mana kamu bisa berburu banyak produk dalam satu tempat

Kepuasan berbelanja local brand di Singapura memang terasa unik dan berbeda ketimbang shopping di butik brand internasional atau department store ternama. Namun pengalaman belanja yang menyenangkan ini butuh pengorbanan, baik dari segi ongkos transportasi, waktu, hingga tenaga.

Solusinya, temukan one stop shopping yang memberi kesempatan untuk berburu banyak local brand dalam satu tempat. Hemat waktu, tenaga, dan tentunya ongkos untuk berpindah dari satu lokasi ke spot belanja lainnya.

Nah, kini kamu nggak perlu ribet mencari satu tempat yang menjual berbagai brand lokal Singapura yang berkualitas, cukup datang ke Design Orchard. Berlokasi di Orchard Road yang jadi ikon belanja di Singapura, temukan pengalaman belanja menarik dari 61 merek lokal yang ada di sini. Happy shopping! [hrs]

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
November 30, 2019 at 02:44PM
https://ift.tt/2R5qRgs

Tips Belanja Barang Lokal Terbaik di Singapura | merdeka.com - merdeka.com
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips Belanja Barang Lokal Terbaik di Singapura | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.