Search

Beberapa Wilayah di Jakarta Diperkirakan Akan Hujan Lokal di Siang Hari - Okezone

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Ibu Kota pada Rabu (20/11/2019), cerah berawan.

Berdasarkan informasi pada laman resmi BMKG, cuaca cerah berawan diperkirakan terjadi di seluruh wilayah Ibu Kota, baik di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, maupun Kepulauan Seribu.

Cuaca yang sama juga diperkirakan terjadi pada siang hari. Hanya saja beberapa wilayah seperti di Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diperkirakan hujan lokal. Sementara wilayah lainnya diperkirakan masih cerah berawan.

Cerah Berawan

Baca Juga: Awal Pekan Cuaca Jakarta Berawan Sepanjang Hari

Di malam hari seluruh wilayah baik di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, maupun Kepulauan Seribu kembali pada kondisi cerah berawan.

Kondisi tersebut ternyata masih berlanjut hingga waktu dini hari dimana diperkirakan seluruh wilayah Jakarta diperkirakan cerah berawan.

Sementara suhu udara untuk keseluruhan di wilayah Jakarta hari ini berkisar pada 24-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 70-95 persen.

(edi)

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
November 20, 2019 at 05:00AM
https://ift.tt/2O1dpbq

Beberapa Wilayah di Jakarta Diperkirakan Akan Hujan Lokal di Siang Hari - Okezone
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beberapa Wilayah di Jakarta Diperkirakan Akan Hujan Lokal di Siang Hari - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.