Search

Brand Fesyen Anak Lokal Tawarkan Promo Diskon Hingga 90 Persen - Suara.com

Suara.com - Industri fesyen tak hanya berkembang untuk orang dewasa, tapi juga anak-anak. Saat ini, kebutuhan pakaian anak juga sejalan dengan tren terkini yang banyak diikuti oleh para orangtua.

Beragam brand pakaian anak pun menhadirkan kebutuhan tersebut, salah satunya ialah MacBear. Ini adalah brand lokal yang menyediakan berbagai pilihan pakaian anak-anak usia 6 bulan - 12 tahun, yang terbuat dari bahan nyaman dan sangat mendukung aktivitas si kecil.

Muhammad Denur, Marketing Manager dari MacBear, mengatakan bahwa pakaian yang diproduksi MacBear berasal dari kombinasi bahan pilihan terbaik dengan design yang lucu dan unik, yang akan membuat si kecil tampil semakin menggemaskan dan nyaman dalam menjalani aktivitasnya.

"Kami hadir dalam banyak pilihan model dan warna dengan mengedepankan kualitas dan harga. MacBear juga menawarkan pakaian yang super nyaman untuk semua aktivitas si kecil dengan harga terjangkau," jelasnya seperti dikutip Suara.com dari siaran pers.

Untuk semakin dikenal dan memberikan hal spesial bagi konsumennya, MacBear, kata Denur, sudah bisa ditemui dalam e-commerce Shopee. Bukan cuma itu, MacBear juga akan bergabung dalam Fashion Day di rangkaian Shopee 12.12 Birthday Sale dengan penawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan.

MacBear menawarkan promo diskon hingga 90 persen, dengan voucher potongan harga sebesar Rp 15 ribu dengan minimal pembelanjaan Rp 100 ribu, serta kesempatan untuk membeli koleksi eksklusif Macbear bersama Shopee, antara lain ialah baju anak setelan dan dress.

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
November 30, 2019 at 08:00AM
https://ift.tt/35JXzb8

Brand Fesyen Anak Lokal Tawarkan Promo Diskon Hingga 90 Persen - Suara.com
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Brand Fesyen Anak Lokal Tawarkan Promo Diskon Hingga 90 Persen - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.