Search

Saksikan Festival Pesona Lokal Jakarta 2019, Besok! - Okezone

JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bekerja sama dengan RCTI dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk menggelar Festival Pesona Lokal Jakarta pada Sabtu 16 Oktober 2019. Acara itu berlangsung di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

"Akan ada tiga kegiatan, Festival Pesona Lokal di GBK, Festival Kreatif Jakarta di kawasan Rasuna Epicentrum, dan Pesona Seni Budaya Betawi untuk Indonesia di panggung depan Balai Kota," kata Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah dalam konferensi pers di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (15/11/2019).

Festival tersebut akan turut dimeriahkan oleh penampilan artis papan atas Tanah Air, seperti Raisa, Abdul Idol, dan Efek Rumah Kaca.

 Ilustrasi

Ondel-ondel Betawi (Okezone)

"Kegiatan ini juga diikuti parade budaya, lomba desain motif khas lokal kontemporer. Kemudian kompetisi ala selebgram lokal, festival kuliner dan food truck," ujarnya.

Direktur Sales and Marketing RCTI, Tantan Sumartana menuturkan, kegiatan itu akan ditayangkan secara langsung di RCTI, Sabtu besok mulai pukul 14.30 WIB. Dia berharap acara tersebut mendatangkan banyak wisatawan baik mancanegara maupun lokal ke Jakarta.

"Supaya besok masyarakat Jakarta atau siapa pun, baik itu turis lokal maupun mancanegara bisa menikmati Festival Pesona Lokal di DKI Jakarta," kata dia.

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
November 15, 2019 at 07:00PM
https://ift.tt/2Ojlbfy

Saksikan Festival Pesona Lokal Jakarta 2019, Besok! - Okezone
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saksikan Festival Pesona Lokal Jakarta 2019, Besok! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.