Selama 13 tahun, Telkomsel terus dukung perkembangan industri clothing line dari brand lokal di Indonesia. Dukungan ini dituangkan dalam gelaran Kickfest yang hadir setiap tahun. Di tahun ini Telkomsel Kickfest kembali hadir dengan menggelar pameran ratusan clothing line dari brand-brand lokal karya anak muda.
General Manager Consumer Sales Regional Jawa Barat Telkomsel Mulya Budiman mengatakan selama 4 hari berturut-turut, dari tanggal 31 Oktober – 3 November 2019 pengunjung dapat membeli berbagai macam clothing menarik di Telkomsel Kickfest XIII di Lapangan PPI-Pussenif, Bandung. Selain itu pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan band-band indie terkenal, kuliner, serta art & sharing session dari beragam komunitas kreatif yang menarik.
“Gelaran Telkomsel Kickfest selalu diadakan tiap tahun, hal ini dilakukan dalam rangka memajukan industri clothing dari berbagai brand lokal di tanah air. Melalui kegiatan ini juga kami ingin mengajak anak-anak muda untuk lebih mendukung dan memilih clothing dari brand lokal,"katanya kepada wartawan di Bandung, Minggu (3/11/2019).
Baca Juga: Bersama Pemda Gorontalo, Telkomsel Akselerasikan Pengembangaan Konsep Smart City
Baca Juga: Telkomsel Dukung Penerapan Smart City di Sumedang
Event ini merupakan bentuk dukungan Telkomsel terhadap karya anak bangsa, yang saat ini brand lokal atau Industri clothing tanah air terus mengalami persaingan ketat dengan brand clothing dari luar. Sekaligus memberikan edukasi bahwa produk milik anak bangsa juga memiliki kualitas yang mumpuni dan model yang kekinian dan tidak kalah dengan brand-brand Internasional.
Ada banyak sekali clothing line keren dari brand lokal seperti Based Club, Blankwear, Bloods, Cosmic, Flashy, Invictus, Nymph, Oink!, Popculine, Reclays, Sch., Screamous, Unkl347, Wellborn dan masih banyak lagi.
"Bagi pengunjung yang membeli produk clothing menggunakan digital money LinkAja! juga akan mendapatkan cashback 20% + 20% disemua merchant yang ada," ujarnya.
Sedangkan untuk menambah keseruan selama Telkomsel Kickfest berlangsung, pengunjung akan dihibur oleh band-band indie menarik seperti Efek Rumah Kaca, Fourtwnty, Weird Genius x Midnight Quickie, Sal Priadi, Maw & Wang, Ardhito Pramono, KOIL, dan masih banyak musisi lokal lainnya. Pada Kickfest kali ini, Telkomsel juga menghadirkan “Ruang Ide” sebagai tempat berbagi ide-ide kreatif anak muda.
Budiman mengungkapkan bagi pengunjung yang mendatangi booth Telkomsel akan mendapatkan beragam penawaran produk dan layanan dengan harga terjangkau, serta hadiah menarik seperti pulsa jutaan rupiah, saldo LinkAja!, smartphone dan lainnya bagi pelanggan yang bertransaksi di booth Telkomsel dan Link Aja!.
Pada tahun 2018, pengunjung Telkomsel Kickfest di Bandung mencapai lebih dari 95 ribu. Tahun ini kami berharap pengunjung akan lebih meningkat, dikarenakan akan ada lebih banyak merchant dan aktivitas yang menarik yang datang tidak hanya dari Telkomsel saja, tetapi dari komunitas-komunitas lokal seperti komunikas Skate, Podcast, Basket, Die Cast dan lain-lain.
"Acara ini kami hadirkan khusus untuk anak muda, oleh karena itu kami beri ruang juga untuk anak muda yang mengisinya. Pada prinsipnya Telkomsel sangat mendukung minat dan hobi yang positif dari setiap anak muda," pungkasnya.
"lokal" - Google Berita
November 04, 2019 at 06:07PM
https://ift.tt/2pHk94H
Dukung Industri Clothing Lokal, Telkomsel Hadirkan Kembali Kickfest di Bandung - WartaEkonomi.co.id
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Dukung Industri Clothing Lokal, Telkomsel Hadirkan Kembali Kickfest di Bandung - WartaEkonomi.co.id"
Post a Comment