Search

BMW X1 Terbaru Kini Dirakit Lokal, Harga Kompetitif - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - BMW Indonesia resmi meluncurkan The New X1. Mobil Sports Activity Vehicle (SAV) kompak premium ini dibanderol dengan harga Rp 739 juta off-the-road.

"Mobil yang dirakit secara lokal ini akan hadir untuk pertama kalinya di BMW Exhibition yang diadakan di atrium Plaza Senayan, mulai 1-3 November dan ditawarkan dengan harga Rp. 739 juta off-the-road,"kata Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, Jumat, 1 November 2019.

Model terbaru ini hadir hanya dengan satu varian yaknu BMW X1 sDrive18i xLine. The New BMW X1 disebut tampil lebih lebih memukau dengan bahasa desain baru yang lebih tegas. Sejumlah fitur inovasi teknologi terbaru juga disematkan pada mobil ini.

Jodie menambahkan bahwa keunggulan lain dari The New X1 adalah dirakit di Indonesia. Kata dia, The New X1 semakin strategis bagi BMW Indonesia karena dirakit secara lokal di Production Network 2, Sunter, Jakarta Utara.

BMW Indonesia meluncurkan THE NEW X1 di Plaza Senayan, Jumat, 1 November 2019. TEMPO/Wira Utama

"Ini merupakan bukti nyata dari komitmen BMW terhadap pasar Indonesia. Sekaligus mempertegas standar tinggi yang diterapkan di BMW Production Network 2 dalam hal proses, kontrol kualitas, dan teknologi,"ujarnya.

The New X1 ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, modern dan mereka yang aktif menggunakan kendaraan di berbagai kontur jalan. Dimensi eksterior yang kompak dan multi fungsi adalah faktor terpenting untuk market tersebut.

BMW X1 sendiri merupakan tulang punggung penjualan BMW Indonesia di Tanah Air. Peminatnya cukup tinggi karena dianggap cocok dengan pasar di Indonesia.

"Penjualan BMW X1 ditotal menguasai sekitar 40 persen. Mobil ini lebih ke arah fungsional, jadi sudah sangat jelas,"ujar Vice President Sales BMW Indonesia, Bayu Riyanto.

Setiap pembelian BMW X1 terbaru ini akan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu. Selain itu ada garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Mobil ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban selama periode garansi, yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja. Begitu juga kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, pengembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
November 01, 2019 at 06:15PM
https://ift.tt/2JUUVqL

BMW X1 Terbaru Kini Dirakit Lokal, Harga Kompetitif - Tempo
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BMW X1 Terbaru Kini Dirakit Lokal, Harga Kompetitif - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.