KOMPAS.com – Sebanyak 12 brand lokal mengikuti trunk show perdana yang digelar The Pop Up di Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Sabtu (26/10/2019) malam.
Ke-12 brand lokal premium yang fokus di lini fesyen perempuan tersebut menampilkan koleksi terbaru mereka.
Umumnya, desain yang ditawarkan bernuansa simpel, modern. Itu terlihat dari koleksi yang ditampilkan dalam trunk show bertajuk “Swing by for Style”.
KOMPAS.com/RENI SUSANTI Sebanyak 12 brand lokal mengikuti trunk show perdana yang digelar The Pop Up di Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Sabtu (26/10/2019) malam.
Pakaian yang ditampilkan merupakan
daily wear dengan
cutting basic. Ada celana panjang, celana pendek, atasan, jas, pakaian ke pantai, hingga alas kaki yang didominasi
flat shoes.
Seluruhnya, memperlihatkan desain masa kini yang santai namun elegan.
Baca juga: Niion, Brand Lokal Bandung yang Segera Mendunia ke Las Vegas
Kesan elegan ini terutama terlihat dari jenis kain premium yang digunakan, desain, dan jahitan. Begitu pun dalam pemilihan corak warna, membuat pakaian terlihat menarik.
Salah satu pemilik The Pop Up, Anita Suryadinata mengatakan, ke 12 brand lokal itu adalah Kalm Studio, Shoptherapee, Third Day, White Collar Concept, Lima The Label.
Kemudian Oxford Society, Posh.Inc, Siss Pretaporter, Hannah Atelier, dan Maven. Lalu, ditambah merek sepatu Gazelle dan Soletopia.
Kebangkitan
KOMPAS.com/RENI SUSANTI Sebanyak 12 brand lokal mengikuti trunk show perdana yang digelar The Pop Up di Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Sabtu (26/10/2019) malam.
Anita mengatakan,
trunk show ini seperti ingin menunjukkan bangkitnya
brand lokal premium, khususnya untuk fesyen perempuan di Bandung.
“Sebelumnya mereka jualan online. Pas ada The Pop Up, mereka tertarik bergabung dan kini produk mereka ada di The Pop Up,” ucapnya.
Baca juga: Brand Lokal yang Dipakai Jokowi Selama 2018
KOMPAS.com/RENI SUSANTI Sebanyak 12 brand lokal mengikuti trunk show perdana yang digelar The Pop Up di Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Sabtu (26/10/2019) malam.
Hal itu, sesuai dengan tujuan hadirnya The Pop Up. Anita mengatakan, ia bersama tujuh enterpreneur muda lainnya di Kota Bandung mendirikan The Pop Up dengan satu tujuan utama.
Tujuan itu adalah menjadi sarana bersama bagi brand lokal premium untuk menggaet para konsumennya. Sebab ia melihat, banyak brand lokal yang nyatanya berkualitas tinggi.
Bahkan jika dilihat detil produk, produk lokal tak kalah dengan produk luaran sana. Yang membedakan hanya brand dan harga.
Let's block ads! (Why?)
"lokal" - Google Berita
October 28, 2019 at 07:00AM
https://ift.tt/2JqXAbj
Trunk Show The Pop Up, Wujud Bangkitnya Brand Lokal 'Premium" Bandung - KOMPAS.com
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
FELLOWS: We need to make local government cool (and accessible) now - The Pioneersoworos.blogspot.com
As a reporter in local news, you get to learn a lot about what makes small tow… Read More...
Compromising a government network is so simple, an out-of-the-box, dark web RAT can do it - TechRepublicsoworos.blogspot.com
Commercially-available malware, with minimal modification, is behind attacks ag… Read More...
Local Idaho candidates begin using GoFundMe to raise campaign money - Idaho EdNewssoworos.blogspot.com
by Clark Corbin, Idaho Capital Sun
September 27, 2021
A popular online crow… Read More...
5 Steps to Securing Your Network Perimeter - Threatpostsoworos.blogspot.com
Ekaterina Kilyusheva, head of the Information Security Analytics Research Gro… Read More...
Bandits kill 22 Nigerian security personnel, local politician says - Reuterssoworos.blogspot.com
ABUJA, Sept 27 (Reuters) - Bandits killed 22 Nigerian security personnel in an… Read More...
0 Response to "Trunk Show The Pop Up, Wujud Bangkitnya Brand Lokal 'Premium" Bandung - KOMPAS.com"
Post a Comment