Search

Istri Nadiem Buka Gerai Perhiasan Lokal di Mal Kelas Atas - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Brand perhiasan lokal Tulola membuka butik baru di Plaza Indonesia, Jakarta. Ini menjadi terobosan bagi brand lokal tersebut bersaing dan menempati salah satu mal dengan banyak luxurious brand tersebut.

Disamping itu ternyata ada yang menarik pada pembukaannya. Bagaimana tidak, ditengah-tengah kesibukannya terlihat sosok Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Nadiem Makarim yang setia mendampingi sang istri Franka Franklin.

[Gambas:Instagram]

Ya seperti itu diketahui, Tulola didirikan oleh para wanita hebat. Diantaranya yakni Dewi Sri Luce Rusna, Happy Salma, dan terakhir adalah Franka Franklin yang diketahui juga sebagai Co-owner perusahaan ini.


Tulola sendiri telah berdiri sejak 2011 dan mereka bisa membuktikan jika toko perhiasan lokal pun bisa bersaing secara kualitas dengan brand internasional.

"We're pleased to welcome Minister of Education and Culture of the Republic of Indonesia, Nadiem Makarim, who supported the Grand Opening of @tuloladesigns Plaza Indonesia today.

[Gambas:Instagram]


Sebelumnya, brand yang lahir di Bali ini telah memiliki beberapa cabang seperti di Bali, Kemang, Jakarta, Plaza Senayan dan kini Plaza Indonesia. Wah selamat atas pembukaan gerai terbarunya!

[Gambas:Video CNBC]

(gus)

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
October 30, 2019 at 06:38PM
https://ift.tt/2WordPE

Istri Nadiem Buka Gerai Perhiasan Lokal di Mal Kelas Atas - CNBC Indonesia
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Istri Nadiem Buka Gerai Perhiasan Lokal di Mal Kelas Atas - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.