Search

Rayakan Hari Sumpah Pemuda Bersama 2 Brand Fesyen Lokal Ini - Suara.com

Suara.com - Rayakan Hari Sumpah Pemuda Bersama 2 Brand Fashion Lokal Ini.

Dalam rangka merayakan Hari Sumpah Pemuda, brand fesyen batik Bonolo, berkolaborasi dengan Kasual, sebagai brand yang memproduksi celana chino dan ankle pants, membuat sebuah kampanye bertema "Masa Muda".

Hal ini bertujuan untuk menyuarakan semangat sumpah pemuda di era modern, di mana "Masa Muda" merupakan masa krusial saat seseorang akan menentukan masa depannya. 

Rangkaian kegiatan kampanye kolaborasi Bonolo dan Kasual ini meliputi video cerita series tentang semangat tiga orang pemuda dengan problematika unik yang mereka hadapi.

Kisah ketiga sosok pemuda tersebut akan mewakili permasalahan-permasalahan yang terjadi ketika pemuda dan pemudi akan mengambil keputusan krusial dalam hidupnya.

brand fesyen batik Bonolo, berkolaborasi dengan Kasual [press release]
Brand fesyen batik Bonolo, berkolaborasi dengan Kasual [press release]

Dikemas dalam sebuah kampanye dengan durasi 14 hari (mulai dari tanggal 21 Oktober sampai dengan 4 November 2019), kedua brand lokal ini yakin dapat menciptakan trend terbaru untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda.

"Kisah mereka akan dirangkum menjadi suatu masalah besar yang dihadapi masing-masing, tapi mempunyai pesan yang sama. Yaitu bagaimana mengambil keputusan penting dalam hidup yang memang menantang, namun keputusan tersebut tidaklah sulit, semudah bagaimana mereka menentukan pilihan outfit mereka disetiap pagi harinya," jelas Ergy Adhitama, founder Bonolo Batik dalam siaran pers yang suara.com terima.

Zaid Hanan, co-founder Kasual menggaris bawahi, kampanye ini nantinya akan memperlihatkan bahwa keputusan apapun itu, selama mereka percaya diri membuatnya, maka ini akan menjadi keputusan yang terbaik. Disitulah semangat pemuda dan pemudi akan tampak dan diabadikan dengan pemilihan OOTD mereka yang paling tepat.

Hadir sebagai brand lokal modern yang siap membawa perubahan fashion di Indonesia, Bonolo dan Kasual juga mengadakan giveaway untuk produk masing-masing dan menawarkan berbagai promo yang dapat menunjang OOTD khusus untuk perayaan hari sumpah pemuda. Bonolo dan Kasual percaya bahwa melalui pakaian, style yang kita pilih dapat mengkomunikasikan value yang tepat tentang siapa diri kita.
 

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
October 27, 2019 at 01:00AM
https://ift.tt/2pQUTce

Rayakan Hari Sumpah Pemuda Bersama 2 Brand Fesyen Lokal Ini - Suara.com
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rayakan Hari Sumpah Pemuda Bersama 2 Brand Fesyen Lokal Ini - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.