Suara.com - Direktur Komunikasi BMW Grup Indonesia, Jodie O'tania mengatakan, sepanjang 2019 pencapaian MINI sangat luar biasa. Produsen ini berhasil menjual sebanyak 700 unit dibandingkan tahun sebelumnya, yang hanya mencapai 520 unit.
"Dibanding tahun sebelumnya, pencapaian MINI naik 34,6 persen," kata Jodie O'tania di Jakarta, baru-baru ini.
Jodie O'tania menambahkan, penjualan MINI sepanjang 2019 paling banyak ditopang oleh model Countryman. Karena model ini memang dirakit secara lokal di Indonesia. Setelah itu ditopang model 3-doors.
"Hasilnya memang sangat luar biasa ini. Kami juga selalu berusaha menghadirkan desain yang inovatif dari produk-produk yang kami pasarkan," terang Jodie O'tania.
Membuka 2020, MINI Indonesia baru saja meluncurkan versi baru dari MINI Clubman. Versi baru atau disebut New MINI Clubman ini terdiri dari dua tipe yakni MINI Cooper dan Cooper S yang dibanderol Rp 705 dan Rp 875 juta off the road.
Secara tampilan New MINI Clubman ini memang lebih kuat memancarkan aura maskulin. Setidaknya, ini terlihat dari gaya desain grill yang memanjang dan berbeda dengan versi sebelumnya, dimana grill-nya berbentuk bulat.
Ubahan yang tak kalah kuat mencuatkan kesan maskulin juga terlihat dari velg baru. MINI Cooper Clubman dilengkapi sepatu Net Spoke black dimensi 17 inci dan MINI Cooper S Clubman dimodali sepatu 18 inci bergaya Yours British Spoke 2-tone.
"lokal" - Google Berita
February 15, 2020 at 02:00PM
https://ift.tt/2tZtuXP
Penjualan MINI Indonesia Meningkat Berkat Produk Lokal - Suara.com
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Penjualan MINI Indonesia Meningkat Berkat Produk Lokal - Suara.com"
Post a Comment