Search

Nur Asia Uno, "Saatnya Produk Lokal Mendunia" - galamedianews.com

ISTRI Sandiaga Uno, Nur Asia Uno mengatakan saat ini hijab bukan hanya menjadi produk lokal, tapi internasional. Indonesia ikut andil dalam produk hijab ini. Dengan begitu kepada para pengusaha Indonesia terus percaya diri dengan produk dalam negeri.

"Produk kita itu hebat-hebat. Makanya kita harus percaya diri dengan produk kita. Kalau bukan sama kita sama siapa lagi. Kalau tidak sekarang kapan lagi," kata Nur Asia Uno di sela-sela pembukaan Gerai Elzatta di Jalan Martadinata Kota Bandung, Jumat (28/2/2020).

Ia mencontohkan, produk hijab Elzatta yang sudah mengglobal. "Ini yang harus terus kita dorong. Sudah saatnya produk lokal mendunia," ujarnya.

Sementara itu, Vice President Elzatta dan Dauky, Tika Latifani Mulya mengatakan, adanya gelombang hijrah di kalangan masyarakat membuat produk hijab meningkat.

"Adanya kelompok-kelompok hijah sedikit banyak memang berpengaruh pada perkembangan dunia hijab termasuk produk kami. Ya, kami ikut ke-grab dengan itu," kata Tika.

Ia mengatakan, Elzatta belum menyentuh pada ekspor. Tapi, produk Elzatta sudah banyak yang dijual di luar negeri. Ada warga yang membeli produk Elzatta tapi dijual diluar negeri. "Soal ekspor belum. Ini tantangan kita. Tapi kita ingin menjadi kebanggaan dulu Indonesia," ujarnya.

Disinggung pasar online, Tika mengatakan, pasar online itu memang cukup besar. Ini sudah dibuktikan oleh perusahaannya. Pihaknya sudah membandingkan antara penjualan online dan offline.

Ternyata  penghasilan dari  berjualan secara online memang cukup besar. "Tapi kami belum mempresentasikan. Tapi dengan perbandingan itimu kami melihat bahwa pangsa pasar online cukup besar," ungkapnya.

Hingga saat ini, pihaknya sudah memiliki 64 gerai  Elzatta. Artinya, di gerai ini all in one shop, termasuk ada kafe-nya. Sedangkan untuk tokonya saja ada 118 titik.

Let's block ads! (Why?)



"lokal" - Google Berita
February 28, 2020 at 01:59PM
https://ift.tt/2VvCwag

Nur Asia Uno, "Saatnya Produk Lokal Mendunia" - galamedianews.com
"lokal" - Google Berita
https://ift.tt/2nu5hFK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nur Asia Uno, "Saatnya Produk Lokal Mendunia" - galamedianews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.